Kebersamaan SDM, Kunci Kesuksesan Madrasah Terpadu Reviewed by Momizat on . [caption id="attachment_2706" align="alignnone" width="640"] Segi lima mirip Konfigurasi Logo Kemenag, yang diperagakan SDM Madrasah Terpadu Kota Malang[/captio [caption id="attachment_2706" align="alignnone" width="640"] Segi lima mirip Konfigurasi Logo Kemenag, yang diperagakan SDM Madrasah Terpadu Kota Malang[/captio Rating: 0
You Are Here: Home » INFORMASI MADRASAH » Kebersamaan SDM, Kunci Kesuksesan Madrasah Terpadu

Kebersamaan SDM, Kunci Kesuksesan Madrasah Terpadu

Segilima mirip Logo Kemenag, yang diperagakan SDM Madrasah Terpadu Kota Malang

Segi lima mirip Konfigurasi Logo Kemenag, yang diperagakan SDM Madrasah Terpadu Kota Malang

Madrasah Terpadu (Kota Malang). Salah satu keberhasilan dan kesuksesan Madrasah Terpadu Kota Malang yang terletak di Jalan Bandung Kota Malang, selain komitmen dan dedikasi yang tinggi dalam menciptakan inovasi pendidikan selama ini, adalah Kebersamaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di MAN 3, MtsN 1 dan MIN 1 yang selalu aktif di setiap kegiatan, baik kegiatan yang diadakan pemerintah maupun yang diadakan internal madrasah.

Madrasah Terpadu Malang yang cukup dikenal masyarakat luas ini, selalu berupaya menciptakan generasi muda sebagai penerus bangsa, telah banyak berperan aktif dalam menciptakan siswa  yang handan, berprestasi dan berakhlaqul karimah. Hal ini sudah dibuktikan prestasinya mulai dari tingkat Regional, Nasional sampai  Internasional.

Kepala MAN 3 Malang Dr. Hj. Binti Maqsudah, M.Pd bersama GTK

Kepala MAN 3 Malang Dr. Hj. Binti Maqsudah, M.Pd bersama GTK

Upaya yang sudah dilakukan dalam menciptakan kebersamaan sumber daya manuasia (SDM) Madrasah Terpadu Kota Malang selama ini, telah dilakukan dengan mengadakan berbagai kegiatan bersama, seperti, Pembinaan bersama dari para pejabat birokrasi, Peringatan Hari Besar Islam/Nasional, Pembuatan Kalender dan lain-lain. Seperti yang terjadi Selasa (31/10), sebanyak 300 orang SDM Madrasah Terpadu berkumpul bersama untuk pengambilan gambar guna pembuatan Kalender 2018.

Kepala MTsN Malang I Drs. H. Syamsudin, M.Pd bersama GTK

Kepala MTsN Malang I Drs. H. Syamsudin, M.Pd bersama GTK

Kegiatan yang dikemas dalam suasana kebersamaan dan keakraban kemarin, nampak para guru dan pegawai Madrasah Terpadu saling tegur sapa, bercanda antar personal meskipun beda kantor, nampak suasana kekeluargaan yang siapapun melihat tidak percaya bahwa yang hadir itu beda satuan kerjanya. Kegiatan Pengambilan Foto SDM Madrasah Terpadu sangat mudah di kondisikan.

Kepala MIN Malang I Drs. Suyanto, M.Pd bersama GTK

Kepala MIN Malang I Drs. Suyanto, M.Pd bersama GTK

Acara kegiatan Pengambilan Foto SDM Madrasah Terpadu berasal dari semua guru dan pegawai yang terdata dimasing masing Satker Madrasah Terpadu Kota Malang (MAN 3, MTsN 1 dan MIN Malang I. Kepala MAN 3 Malang). Dr. Hj. Binti Maqsudah, Kepala MTsN Malang I Drs. Syamsudin, M.Pd dan Drs Suyanto, M.Pd pun Nampak gembira melihat guru dan pegawainya  antusias dalam kegiatan kemarin.

Harapan kita semua, semoga Kebersamaan selalu terjaga sampai kapanpun, demi kejayaan dan kemaslahatan umat. (Swin)

© 2012 MAN 3 Malang P3TIM, didukung oleh Humas