Madrasah Se-Jatim Unjuk Kebolehan Reviewed by Momizat on . Sedikitnya 137 peserrta dari 26 Madrasah sejatim kemarin unjuk kebolehan dalam ajang olimpiade pendidikan di MAN 3 Malang. mereka memperebutkan piala dari rekto Sedikitnya 137 peserrta dari 26 Madrasah sejatim kemarin unjuk kebolehan dalam ajang olimpiade pendidikan di MAN 3 Malang. mereka memperebutkan piala dari rekto Rating: 0
You Are Here: Home » INFORMASI MADRASAH » Madrasah Se-Jatim Unjuk Kebolehan

Madrasah Se-Jatim Unjuk Kebolehan

Sedikitnya 137 peserrta dari 26 Madrasah sejatim kemarin unjuk kebolehan dalam ajang olimpiade pendidikan di MAN 3 Malang. mereka memperebutkan piala dari rektor UIN, Depag Jatim, dan kanwil Jatim.

Dalam Olimpiade tersebut, mata pelajaran yang dilombakan merupakan mata pelajaran yang akan diujikan dalam Ujian Nasional. Dari tiga jurusan, yakni IPA, IPS, Bahasa. Mereka harus mampu menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan dewan juri. Selaku dewan juri adalah Guru MAN 3 Malang

Kepala Madrasah MAN 3 Malang Drs. Imam Sujarwo M.Pd mengatakan. acara ini merupakan salah satu rangkaian acara Ulang Tahun atau Milad MAN 3 Malang XVI. Tujuannya adalah ingin memberi kontribusi bagi sekolah madrasah se-Jatim. “Dalam ulang tahun MAN 3 XVI ini, kami ingin membuat madrasah menjadi lebih baik. Salah satunya dengan mengadakan lomba. Karena lomba ini salah satu upaya kami mempersiapkan siswa dalam menghadapi Ujian Nasional.” Terang beliau.

Lebih dari itu, beliau menambahkan bahwa target dari ajang ini adalah untuk memperbaiki lulusan Madrasah. “Saya ingin madrasah terangkat dengan lulusan yang tidak kalah dengan lembaga lain. Ini merupakan tantangan bagi Madrasah.

Leave a Comment

© 2012 MAN 3 Malang P3TIM, didukung oleh Humas