MAN 3 Adakan Expo Pendidikan Internasional 2016 Reviewed by Momizat on . [caption id="attachment_2504" align="alignnone" width="640"] Seminar dari Universitas Brawijaya dalam Expo Pendidikan International 2016 yang di dilaksanakan di [caption id="attachment_2504" align="alignnone" width="640"] Seminar dari Universitas Brawijaya dalam Expo Pendidikan International 2016 yang di dilaksanakan di Rating: 0
You Are Here: Home » INFORMASI MADRASAH » MAN 3 Adakan Expo Pendidikan Internasional 2016

MAN 3 Adakan Expo Pendidikan Internasional 2016

Seminar dari Universitas Brawijaya dalam Expo Pendidikan International 2016 di dilaksanakan setiap tahun dilaksanakan di MAN 3 Malang

Seminar dari Universitas Brawijaya dalam Expo Pendidikan International 2016 yang di dilaksanakan di Aula MAN 3 Malang

Kota Malang (MAN 3 Malang) Expo Pendidikan International 2016 di dilaksanakan setiap tahun dilaksanakan di MAN 3 Malang. Kegiatan Expo kali ini dilaksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 16 – 18 Desember 2016 di Aula dan lapangan MAN 3 Malang ini terbagi menjadi 2 konten acara yaitu seminar dan Pameran Perguruan Tinggi. Secara teknis event Expo Pendidikan International 2016 ini adalah khusus untuk siswa kelas XII, pasca mengikuti Penilaian Akhir Semester ganjil (PAS 1).

Expo Pendidikan International 2016 adalah kegiatan rutin setiap tahun sebagai bentuk pelayanan MAN 3 Malang  kepada siswa-siswi dalam menambah wawasan dunia pendidikan internasional, baik perguruan tinggi dalam maupun luar Negeri. Expo Pendidikan International 2016 yang dikemas dalam seminar dan pameran ini diikuti beberapa PTN Indonesia diantaranya, universitas Brawijaya, Uneversitas Negeri Malang, UNS, UII, Polinema dll maupun perwakilan Perguruan Tinggi dari Cina, Jerman, Jepang dan Australia.

Dalam sambutanya, Koordinator BK, Nunuk Nurjanah menyampaikan,” Expo Pendidikan International 2016  pendidikan kali ini diikuti oleh 17 perguruan tinggi favorit, dalam dan luar negeri, dengan tujuan kegiatan  ini dapat menjadi motivasi bagi para siswa MAN 3 Malang untuk terus berkembang dalam dunia pendidikan, serta dapat mengetahui dan mengikuti perkembangan lembaga perguruan tinggi internasional dalam menunjang studi lanjut di tahun mendatang,” ucap Nunuk Nurjanah. (Sug)

© 2012 MAN 3 Malang P3TIM, didukung oleh Humas