MAN 3 MALANG JADIKAN CLASSMEETING 1 SEBAGAI JALINAN UKHUWAH Reviewed by Momizat on . [caption id="attachment_2500" align="alignnone" width="640"] Kegiatan pembukaan classmeeting resmi ditandai dengan menggunting pita pelepasan balon oleh Wakasis [caption id="attachment_2500" align="alignnone" width="640"] Kegiatan pembukaan classmeeting resmi ditandai dengan menggunting pita pelepasan balon oleh Wakasis Rating: 0
You Are Here: Home » INFORMASI MADRASAH » MAN 3 MALANG JADIKAN CLASSMEETING 1 SEBAGAI JALINAN UKHUWAH

MAN 3 MALANG JADIKAN CLASSMEETING 1 SEBAGAI JALINAN UKHUWAH

Kegiatan pembukaan classmeeting resmi ditandai dengan menggunting pita pelepasan balon oleh Wakasis, Mujaini, M.Ag berbarengan dengan seluruh siswa.

Kegiatan pembukaan classmeeting resmi ditandai dengan menggunting pita pelepasan balon oleh Wakasis, Mujaini, M.Ag berbarengan dengan seluruh siswa.

Kota Malang (MAN 3 Malang). Pagi kemaren, kamis (15/12), Nampak persiapan pembukaan Classmeeting semester 1 telah final dilakukan oleh panitia dari OSIS MAN 3 Malang. Serangkaian kegiatan pembukaan Classmeeting resmi di mulai pukul 07.40 dengan senam bersama yang diikuti oleh civitas akademika MAN 3. Seluruh siswa dan bapak ibu guru pegawai aktif mengikuti gerakan yang dipandu oleh  3 instruktur. Seusai senam bersama, dilaksanakan Mannequin challenge  sebagai pemanasan sebelum Classmeeting 1 resmi dibuka.

Sambutan Penanggung Jawab Classmeeting, Mujaini sekaligus selaku Waka Kesiswaan menyampaikan bahwa kegiatan yang bertemakan “Smart Inside, Fresh Outside” kali ini berbeda dengan  kegiatan Classmeeting tahun lalu yang dilaksanakan bersamaan dengan remedi-remedi yang diselenggarakan oleh bapak ibu guru, sehingga pada  pelaksanaan Clasmeeting 1 siswa-siswi MAN 3 Malang lebih terfokus pada kegiatan refreshing ,” Ucap Mujaini.

Kegiatan pembukaan classmeeting resmi ditandai dengan menggunting pita pelepasan balon oleh Wakasis berbarengan dengan seluruh siswa,  hal ini menandai bahwa pembukaan Classsmeeting 1 kali ini bisa segera dimulai. Setelah kegiatan resmi dibuka, dilanjutkan dengan perlombaan-perlombaan yang telah diagendakan sesuai jadwal selama tiga hari, yakni perlombaan futsal tiarap yang dilaksanakan di lapangan MAN 3 Malang dan bangkiak yang dilaksanakan di depan aula MAN 3 Malang.

Pada hari ini, jum’at (16/12), diadakan 5 perlombaan lain yang tak kalah menarik, antusiasme siswa-siswi MAN 3 terlihat begitu meriah, diantaranya estafet, band, tebak lagu, tahfidz, seni lukis monokrom. Meski kegiatan Classmeeting 1 pada hari kedua ini berjalan lebih lama dan lebih menguras tenaga, namun peserta classmeeting 1 tetap bersemangat dalam mengikuti lomba. Begitu pula siswa-siswi yang tidak mengikuti lomba menjadi suporter dan berlomba-lomba menyemangati dan mendukung teman-temannya yang sedang bertanding.

Kegiatan Classmeeting 1 dilanjutkan esok hari dengan agenda final voli buta putra/putri dan juga final estafet sekaligus penutupan classmeeting 1, dan sekaligus kegiatan tersebut akan ada pembacaan pemenang lomba dan pembagian hadiah. (Sabrina/Atul)

© 2012 MAN 3 Malang P3TIM, didukung oleh Humas