MAN 3 Malang Laksanakan Seleksi PPDB Jalur Prestasi dan Terpadu Reviewed by Momizat on . [caption id="attachment_2535" align="alignnone" width="640"] Peserta tes seleksi kali ini berasal dari berbagai kota di seluruh Indonesia[/caption] Kota Malang [caption id="attachment_2535" align="alignnone" width="640"] Peserta tes seleksi kali ini berasal dari berbagai kota di seluruh Indonesia[/caption] Kota Malang Rating: 0
You Are Here: Home » INFORMASI MADRASAH » MAN 3 Malang Laksanakan Seleksi PPDB Jalur Prestasi dan Terpadu

MAN 3 Malang Laksanakan Seleksi PPDB Jalur Prestasi dan Terpadu

Peserta tes seleksi kali ini berasal dari berbagai kota di seluruh Indonesia

Peserta tes seleksi kali ini berasal dari berbagai kota di seluruh Indonesia

Kota Malang (MAN3) Seleksi penerimaan peserta didik baru Man 3 Malang jalur Prestasi dan Terpadu dilaksanakan mulai hari ini Sabtu, (18/02) selama 2 hari bertempat di MAN 3 Malang Jalan Bandung Nomor 7 Kota Malang.

Seleksi jalur prestasi diikuti oleh siswa-siswi yang memiliki prestasi akademik dan non akademik. Prestasi akademik meliputi prestasi kejuaraan Olimpiade mata pelajaran dan peringkat siswa di sekolah. Sedangkan Jalur non akademik meliputi prestasi di bidang olah raga, kesenian dan kebahasaan.

Selain itupula ada jalur terpadu yang berasal dari siswa-siswi MTsN Malang 1 yang hampir seluruh siswanya mengikuti tes. Seperti tahun tahun sebelumnya para Peserta tes seleksi  ini berasal dari berbagai kota di seluruh Indonesia.

Pada hari pertama calon peserta didik baru melaksanakan tes Psikologi di pagi hari dan Siang harinya melaksanakan tes bagi siswa-siswi yang menginginkan tinggal di Mahad.

Sedang hari ke dua besok tanggal 19 Februari peserta mengikuti tes akademik yang meliputi materi umum dan peminatan serta tes baca tulis Al-Quran.

Pada jalur prestasi akan diterima peserta didik sebanyak 20 %, jalur terpadu 15 %. Sisanya 65 % akan diterima melalui jalur Reguler yang pelaksanaannya tanggal 9-18 Mei 2017 mendatang. (Budi W)

© 2012 MAN 3 Malang P3TIM, didukung oleh Humas