www.man3malang.com

Kalahkan Tunjung Sekar 4-2. Mantab di Posisi Dua

2012 05_24_MAN3_PS_1

PS MAN 3 Malang meraih kemenangan ketiga dalam lanjutan kompetisi Divisi III Pengcab PSSI Kota Malang Selasa (22/5), sebagai lawan, PS Tunjung Sekar dikalahkan dengan skor 4-2.

Dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit Kris Adi tersebut, permainan MAN 3 Malang tidak seperti pertandingan sebelumnya yang tampil ngotot. Mereka justru bermain santai. Keadaan ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh PS Tunjung Sekar karena mampu mencetak gol cepat di menit ke 4 melalui Andika Pramanata.

2012 05_24_MAN3_PS_1

Murokib Membayang-Bayangi Pemain Lawan (Foto: Abi Yazid)

Gol itu mampu memicu semangat anak-anak MAN 3 untuk segera bangkit mengejar ketinggalan, melalui gelandang Ardi Bagas dan Sohibul Ulum, MAN 3 menekan dari segala penjuru. Hingga akhirnya anak buah Rahmat Yuwono itu mampu menyamakan kedudukan di menit 17 lewat kaki Marjuki Triantoro.

Skor 1-1 membuat kedua tim saling serang. Tetapi karena pertahanan yang kuat, hasil dengan skor imbang ini berakhir hingga peluit pertandingan babak pertama usai ditiup.

2012 05_24_MAN3_PS_1

Intruksi Dari Coach Rahmat Yuwono (Foto: Abi Yazid)

Di babak kedua, pola permainan anak-anak MAN 3 sama seperti di awal babak pertama, pelan dan santai. Hal ini membuat pelatih di pinggir lapangan menyemangati pemain yang seperti kelelahan dan kurang tidur itu.

Tetapi, permainan santai ala anak MAN 3 ternyata diikuti oleh Tunjung Sekar sehingga pertandingan menjadi tidak enak ditonton. Meskipun demikian MAN 3 Malang mampu mencetak gol melalui Ahmad Fasihudin di menit 59. Gol itu berawal dari gerakan cepat Muhammad Yunus di sisi kanan yang memberikan umpan datar ke tengah, tanpa kawal Fasihudin mencetak gol dengan kaki bagian belakang.

2012 05_24_MAN3_PS_1

Meski Tidak Mencetak Gol, Dia menyumbang 2 Assist (Foto: Abi)

Tunjung Sekar tidak tinggal diam, mereka memperagakan pertahanan tinggi untuk menekan MAN 3, di sisi lain, MAN 3 yang melakukan serangan balik seringkali terjebak dalam posisi offside.

Serangan intens yang dilakukan Tunjung Sekar menuai hasil di menit 69, dimana satu kemelut hasil tendangan sudut berhasil dimanfaatkan oleh Samsu Rizal menjadi sebuah gol.

Skor 1-1 membuat MAN 3 Malang terhenyak, mereka terbangun dari tidur dan mampu menekan. PS Tunjung Sekar yang memperagakan pertahanan tinggi, akhirnya menuai masalah ketika 2 kali striker cepat MAN 3 Marjuki Trinatoro memenangkan adu lari yang lolos dari perangkap offside untuk membuat 2 gol dengan skor total menjadi 4-2.

2012 05_24_MAN3_PS_1

Prosesi Kemelut Di Depan Gawang Tunjung Sekar (Foto: Abi Yazid)

Hasil ini membawa MAN 3 Malang berada di posisi kedua dengan nilai 10 dari 3 kali menang, 1 kali seri dan satu kali kalah. (Abi/M3M)

Susunan Pemain
MAN 3 Malang
Yefrizal Eka, Dwi Suryanto (Dannan Jaya), Yoga Aprillian, Ahmad Fasihudin, Nanda Hadi Pranoto, Ardi Bagas (Faruk Mustofa), M Yunus (Nyekar Winno), Sohibul Ulum, Yogi Aditya, Marjuki Triantoro, M Murokib.

Tunjung Sekar
Risqi Aris, Samsu Rizal, Sandi Sampurno, Paskalis Grandy, Ahmad Zulkifli, Oky Crisbianto (Ruben), Arief Yoga, Lanang Pandu (Aditya), Hammud Bin Salim (Sukma), Wahyu Adi, Andika Pramanata.

Last modified on
Rate this item
(0 votes)
back to top

GAUL ISLAM

TAHUKAH ANDA

IPTEK & KOMPUTER

UMUM

KESEHATAN

UNIK

AKADEMIK

  • Kalender Akademi
  • Prestasi
  • MAKBI
  • Akselerasi
  • Olimpiade

KOMUNITAS