Pengukuhan Kontingen Aksioma – KSM Madrasah Jawa Timur Di MAN 3 Malang Reviewed by Momizat on . Dalam rangka persiapan pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM), Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma), Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Exp Dalam rangka persiapan pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM), Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma), Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Exp Rating: 0
You Are Here: Home » INFORMASI MADRASAH » Pengukuhan Kontingen Aksioma – KSM Madrasah Jawa Timur Di MAN 3 Malang

Pengukuhan Kontingen Aksioma – KSM Madrasah Jawa Timur Di MAN 3 Malang

Foto PengukuhanDalam rangka persiapan pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM), Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma), Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Expo Madrasah Tingkat Nasional Tahun 2017 yang akan digelar di Yogyakarta, DIY pada 7-12 Agustus mendatang, kemaren (27/7) telah diadakan Pengukuhan Atlet Aksioma, KSM, LKTI dan Expo Madrasah yang diselenggarakan di MAN 3 Malang oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur, H. Syamsul Bahri, M.PdI. Acara Pengukuhan Atlet Kontingen Jawa Timur kemaren juga dihadiri oleh kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kemenag Prov. Jawa Timur, Drs. H. Supandi, S.Pd, M.Pd dan Kepala Madrasah beserta semua Atlet.

Acara Pengukuhan dibuka langsung oleh Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Drs. H. Syamsul Bahri, M.PdI. Dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa semua Madrasah harus bangkit utk meraih prestasi seperti MAN 3 Malang yang bisa mewakili Madrasah Prestasi di Jawa Timur, yang telah memperoleh 8 Medali OSN dan Peringkat 32 terbaik UNBK SMA/MA Nasional yang dilaksanakan Kemendikbud. Untuk itu semua Madrasah yang lain jangan putus asa untuk meraih peningkatan prestasi yang selama ini sudah di raih., dan kepada para atlit semuanya kalian adalah umat yang terbaik dan terpilih untuk itu jadikan modal untuk meraih kemenangan,” ucap beliau sambil memberi motivasi kepada semua yang hadir. Diakhir sambutanya Kakanwil berpesan kepada Tim dan Kepala Madrasah  untuk dapat berubah lebih baik dan bisa meraih prestasi dengan berlari untuk mengejarnya, dan bila perlu melompat untuk menghadapinya,” ucap beliau

 

Sebelumnya Kepala Bidang Pendidikan Madrasah H. Supandi menyampaikan laporanya bahwa kegiatan pengukuhan yang dilaksanakan sehari ini diikuti oleh Siswa Berprestasi hasil Kompetisi Madrasah dari 38 Kabupaten Kota yang ada di Jawa Timur, berharap Kompetisi Sains Madrasah (KSM), Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma), Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Expo Madrasah Tingkat Nasional Tahun 2017 ini kita dapat mempertahankan Juara Umum yang ke 6,” ucap beliau.

Dalam kesempatan itu turut hadir Kepala Seksi Kesiswaan Bidang Pendma Kemenag Prov. Jawa Timur, Kasubag Kemenag Kota Malang H. Muhajir, dan Kepala Madrasah. ( SW)

© 2012 MAN 3 Malang P3TIM, didukung oleh Humas