Sosialisasi Ijin Belajar Dan Tugas Belajar PNS Kemenag Reviewed by Momizat on . Sabtu, (22/9). MAN 3 Malang mengadakan sosialisasi tentang Ijin Belajar (IBEL) dan Tugas Belajar (Tubel) kepada sekitar 100an pegawai/guru. Sabtu, (22/9). MAN 3 Sabtu, (22/9). MAN 3 Malang mengadakan sosialisasi tentang Ijin Belajar (IBEL) dan Tugas Belajar (Tubel) kepada sekitar 100an pegawai/guru. Sabtu, (22/9). MAN 3 Rating: 0
You Are Here: Home » INFORMASI MADRASAH » Sosialisasi Ijin Belajar Dan Tugas Belajar PNS Kemenag

Sosialisasi Ijin Belajar Dan Tugas Belajar PNS Kemenag

Sabtu, (22/9). MAN 3 Malang mengadakan sosialisasi tentang Ijin Belajar (IBEL) dan Tugas Belajar (Tubel) kepada sekitar 100an pegawai/guru.

2012 09_25_Tubel_1

Sabtu, (22/9). MAN 3 Malang mengadakan sosialisasi tentang Ijin Belajar (IBEL) dan Tugas Belajar (Tubel) kepada sekitar 100an pegawai/guru. Menurut kepala MAN 3 Malang Drs Ahmad Hidayatullah M,Pd mengatakan jika para Guru dan Karyawan perlu mengetahui tentang hal ini sebab, nanti dikhawatirkan ketidaktahuan bakal merugikan di kemudian hari.

Sebagai pemateri adalah dari biro kepegawaian Kemenag RI Drs. H. Hilmy, MM. “Pemberian tugas dan izin belajar bagi PNS di kementrian Agama merupakan salah satu upaya mendukung peningkatan kualitas PNS di lingkungan Kementrian Agama untuk mengikuti pendidikan lanjutan sesuai kebutuhan.” kata Drs. H. Hilmy, MM.

Menurut Hilmi, tujuan dari IBEL dan TUBEL ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan akademik dan atau profesi keterampilan dan sikap PNS di lingkungan kementrian agama agar lebih mampu dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan kebutuhan kedinasan dan dapat dipertanggung jawabkan.

2012 09_25_Tubel_1

“Perbedaan tugas belajar dan ijin belajar berbeda dari sifatnya, jika tugas belajar itu diberikan oleh dinas atau pihak lain dalam bentuk beasiswa, maka ijin belajar adalah kita mengajukan ijin untuk melakukan studi dengan biaya sendiri,” urainya.

Leave a Comment

© 2012 MAN 3 Malang P3TIM, didukung oleh Humas