Tim Kesehatan MAN 3 Malang Bersama Alumni Adakan Pengobatan Gratis Reviewed by Momizat on . [caption id="attachment_2514" align="alignnone" width="640"] Tim Paramedir terdiri dari 4 Dokter dan 2 Perawat, mereka tidak hanya mengecek kesehatan warga, tet [caption id="attachment_2514" align="alignnone" width="640"] Tim Paramedir terdiri dari 4 Dokter dan 2 Perawat, mereka tidak hanya mengecek kesehatan warga, tet Rating: 0
You Are Here: Home » INFORMASI MADRASAH » Tim Kesehatan MAN 3 Malang Bersama Alumni Adakan Pengobatan Gratis

Tim Kesehatan MAN 3 Malang Bersama Alumni Adakan Pengobatan Gratis

Tim Paramedir terdiri dari 4 Dokter dan 2 Perawat, mereka tidak hanya mengecek kesehatan warga, tetapi juga memberikan obat. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini panitia menyiapkan dokter gigi yang pada tahun tahun sebelumnya hanya dokter umum saja.

Tim Paramedir terdiri dari 4 Dokter dan 2 Perawat, mereka tidak hanya mengecek kesehatan warga, tetapi juga memberikan obat. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini panitia menyiapkan dokter gigi yang pada tahun tahun sebelumnya hanya dokter umum saja.

Kota Malang (MAN 3 Malang) – Sekitar 200 warga Dusun Bendrong Desa Argosari Kecamatan Jabung kemaren (23/11) mendapatkan pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan Tim Kesehatan MAN 3 Malang. Tim kesehatan yang disiapkan semuanya dari para Alumni MAN 3 Malang yang sudah menjadi Dokter. Tim Paramedir terdiri dari 4 Dokter dan 2 Perawat, mereka tidak hanya mengecek kesehatan warga, tetapi juga memberikan obat. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini panitia menyiapkan dokter gigi yang pada tahun tahun sebelumnya hanya dokter umum saja.

Binti Maqsudah, Kepala MAN 3 Malang mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian Madrasah kepada warga yang kurang beruntung. Masih menurut Binti, Kegiatan Pengobatan Gratis ini dikemas dalam kegiatan tahunan yang dikemas dalam kegiatan Bakti Sosial dan Safari Da’wah,” ujarnya.

Pengobatan Gratis itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan bersama alumni MAN 3 Malang tiap tahun. Kegiatan pengobatan gratis tahun ini dilakukan hanya untuk warga dusun Bendrong saja, yang juga menjadi tempat kegiatan Baksos dan Safdak tahun ini. Sementara, dalam layanan pengobatan gratis yang dilangsungkan mulai pukul 12.30-17.00 kemarin, dari sekitar 200 kupon pengobatan gratis yang disebar oleh panitia, nampak jumlah pengunjung melebihi jumlah itu. Untuk mengantisipasi itu, sebelumnya panitia sudah menyiapkan kupon tambahan untuk warga spontanitas.

Acara Pengobatan Gratis ini berakhir sampai menjelang adzan mahgrib, dan warga yang sudah dilayani pemeriksaan dan pengobatan serta pemberian obat merasa puas dengan layanan yang selama ini jarang ada didesanya. (Sug)

© 2012 MAN 3 Malang P3TIM, didukung oleh Humas