UNBK MAN 3 Malang Berjalan Lancar dan Aman Reviewed by Momizat on . [caption id="attachment_2553" align="alignnone" width="640"] Kunjungan Monitoring Kakankemenag Dr. H. Moch. Zaini disambut langsung Kepala MAN 3 Malang Dr. Hj. [caption id="attachment_2553" align="alignnone" width="640"] Kunjungan Monitoring Kakankemenag Dr. H. Moch. Zaini disambut langsung Kepala MAN 3 Malang Dr. Hj. Rating: 0
You Are Here: Home » INFORMASI MADRASAH » UNBK MAN 3 Malang Berjalan Lancar dan Aman

UNBK MAN 3 Malang Berjalan Lancar dan Aman

Kunjungan Monitoring Kakankemenag Dr. H. Moch. Zaini disambut langsung Kepala MAN 3 Malang Dr. Hj. Binti Maqsudah, M. Pd.

Kunjungan Monitoring Kakankemenag Dr. H. Moch. Zaini disambut langsung Kepala MAN 3 Malang Dr. Hj. Binti Maqsudah, M. Pd.

Kota Malang (MAN 3) – Senin (10/4) Pelaksanaan ujian berbasis computer (UNBK) di MAN 3  Malang pada hari pertama Alhamdulillah berjalan dengan tertib, lancar dan aman tanpa kendala yang berarti karena semua sudah di antisipasi sebelumnya oleh panitia dan pihak terkait.

Dalam kunjungan monitoring Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang, Dr. H. Mohammad Zaini, MM dengan antusias  melihat dari dekat pelaksanaan UNBK di MAN 3 Malang. Dalam kunjungan beliau disambut langsung Kepala MAN 3 Malang Dr. Hj. Binti Maqsudah, M. Pd. Pada kesempatan ini Kamad MAN 3 Malang menyampaikan bahwa peserta UNBK MAN 3 Malang diikuti oleh 313 siswa terdiri dari 157 siswa pada jurusan IPA, 93 siswa pada jurusan IPS, 35 siswa pada jurusan Agama dan 28 siswa jurusan Bahasa. Sedangkan tempat pelaksanaan UNBK MAN 3 Malang terdapat 4 ruang  yaitu ruang 1 berisi 40 siswa,  ruang 2 dan 3 masing-masing berisi 20 siswa dan ruang 4 berisi 25 siswa yang mana setiap ruang di jaga oleh 2 pengawas ruang, yang mana  pelaksanaan UNBK  yang terbagi dalam tiga sesi: sesi ke-1 pukul 07.30 Wib – 09.30 Wib, sesi ke-2 pukul 10.30 Wib – 12.30 Wib dan sesi ke-3 pukul 14.00 Wib – 16.00 Wib.

Kunjugan Kepala kantor yang didampingi dua staf dari Kanwil Kemenag bidang Penma dan Ketua Pokjawas Kemenag Kota Malang Dr. Sutrisno, M.Pd

Kunjugan Kepala kantor yang didampingi dua staf dari Kanwil Kemenag bidang Penma dan Ketua Pokjawas Kemenag Kota Malang Dr. Sutrisno, M.Pd

Sementara itu dalam kunjugan Kepala kantor yang didampingi dua staf dari Kanwil Kemenag bidang Penma dan Ketua Pokjawas Kemenag Kota Malang Dr. Sutrisno, M.Pd merasa senang melihat peserta  ujian berbasis computer (UNBK) di MAN 3  Malang, dan beliau berharap sampai dengan hari terakhir diharapkan dapat berjalan dengan baik.

Adapun untuk kesuksesan pelaksanaan UNBK kali ini di dukung  1 Proktor 4 Teknisi yang menjalankan tugas sesuai dengan juknis yang ada, semoga pelaksanaan UNBK di sub rayon 52 rayon 02 MAN 3 Malang berjalan tetib lancar sukses dengan hasil yang memuaskan (Sukri/SW)

© 2012 MAN 3 Malang P3TIM, didukung oleh Humas