Upacara HAB KEMENAG Ke 71, Hadirkan Prestasi OSN – KSM Nasional Siswa MAN 3 Malang Reviewed by Momizat on . [caption id="attachment_2521" align="alignnone" width="640"] Apresiasi Pejabat Asisten III Walikota Malang bidang administrasi umum, Dr. Supranoto M.AP[/caption [caption id="attachment_2521" align="alignnone" width="640"] Apresiasi Pejabat Asisten III Walikota Malang bidang administrasi umum, Dr. Supranoto M.AP[/caption Rating: 0
You Are Here: Home » INFORMASI MADRASAH » Upacara HAB KEMENAG Ke 71, Hadirkan Prestasi OSN – KSM Nasional Siswa MAN 3 Malang

Upacara HAB KEMENAG Ke 71, Hadirkan Prestasi OSN – KSM Nasional Siswa MAN 3 Malang

Apresiasi Pejabat Asisten III Walikota Malang bidang administrasi umum, Dr. Supranoto M.AP

Apresiasi Pejabat Asisten III Walikota Malang bidang administrasi umum, Dr. Supranoto M.AP

Kota Malang (MAN 3 Malang) Upacara dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 71 Tahun 2017 Tingkat Kota Malang diselenggarakan, selasa (3/1), bertempat di Lapangan MAN Malang I. Upacara diikuti oleh seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kota Malang, Kepala Madrasah, guru dan siswa berprestasi dari seluruh madrasah negeri maupun swasta lingkup Kementerian Agama Kota Malang. Inspektur upacara dalam memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Tingkat Kota Malang tahun  ini oleh Asisten III Walikota Malang bidang administrasi umum, Dr. Supranoto M.AP  sekaligus menyampaikan Pidato resmi Menteri Agama RI.

Foto Prestasi : Kepala Kemenag dan Kepala Diknas bersama dengan siswa berprestasi siswa MAN 3 Malang

Foto Prestasi : Kepala Kemenag dan Kepala Diknas bersama dengan siswa berprestasi siswa MAN 3 Malang

Upacara HAB Kemenag ini terasa membanggakan manakala, dibacakan Prestasi OSN dan KSM tingkat Nasional siswa MAN 3 Malang yang telah mewakili Provinsi Jawa Timur dalam event tahunan, dimana siswa MAN 3 berhasil mempersembahkan 8 medali OSN serta 6 medali Emas KSM tingkat Nasional. Berkat Prestasi inilah, MAN 3 Malang ururan ke 4 SMA/MA Se Indonesia yang diadakan di Palembang dan Juara Umum KSM Tingkat Nasional yang diadakan di Pontianak. Pada pembacaan penghargaan prestasi, bukan hanya OSN dan KSM saja, akan tetapi 67 prestasi Nasional yang diraih siswa MAN 3 Malang di hadirkan untuk memeriahkan upacara HAB Kemenag Ke 71 tahun 2017 ini, antara lain OPSI, MTQ, Digital Qur’an dll.

Prestasi 67 siswa ini semakin menambah prestasi MAN 3 Malang dan sekaligus Kementerian Agama Kota Malang. Di medio tahun 2016, MAN 3 Malang tercatat meraih prestasi 137 akademik dan 48 prestasi non akademik. (sug)

© 2012 MAN 3 Malang P3TIM, didukung oleh Humas